Yayasan An Nahdliyyah Indonesia Peringati Milad Ke 16 Dan Haul Pendiri

 


GEBANG,- Dalam rangka merayakan Milad ke 16 dan Haul Pendiri Yayasan An Nahdliyyah Indonesia desa Gebang Kulon Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon, seluruh lembaga yang berada di naungan yayasan tersebut mengadakan beberapa rangkaian kegiatan bersama dari mulai tanggal 6 Maret sampai dengan 11 Maret 2023. Sabtu (11/03/2023)

Hj. Puspawati Adialamsyah, S.Sos.I Kepala MTs Global Al-Rahmah yang merupakan lembaga pendidikan yang berada dinaungan Yayasan An Nahdliyyah Indonesia menyampaikan, kegiatan peringatan Milad Yayasan dan Haul Pendiri ini adalah kegiatan tahunan yang biasa dilaksankan setahun sekali dan kegiatan dilakukan secara bersama dengan seluruh unit lembaga seperti SD IT Al Rahmah, MTs Global Al Rahmah, MA Modern Al Madinah dan MDP Pondok Pesantren.

Lanjut Ofah, Kegiatan pada tahun ini dilaksanakan secara sederhana dan meriah serta penuh dengan kebersamaan, kegiatan yang sudah dilaksanakan diantaranya, Pekan Olah Raga Antar Kelas (PORAK), Ziarah di Makbaroh Pendiri Yayasan, Sema’ Al Qur’an, dan Tahlil Akbar bersama seluruh keluarga besar Yayasan An Nahdliyyah Indonesia dan Mauidzoh Hasanah yang disampaikan oleh Kiai Miftah dari Cangkuang Babakan Cirebon. Kata Puspa kepada saat ditemui dikantor MTs Global Al-Rahmah.

Sementara Ketua Yayasan An Nahdliyyah Indonesia Wasrun melalui pengasuh Pondok Pesantren An Nahdliyyah K. Ahmad Syaichu menambahkan, momen Milad ini bisa dijadikan sebagai pemersatu antar lembaga, dan sebagai bentuk rasa syukur atas eksistensi Yayasan yang sudah berjalan selama 16 tahun, ia pun berharap kepada para Santri dan Siswa supaya lebih semangat lagi belajarnya biar kelak menjadi manusia yang bermanfaat bagi masyarakat serta selalu menjaga nama baik almamater Yayasan An Nahdliyyah Indonesia. Pungkasnya. (Matglora)

1 Komentar

  1. Kalo liat pelajaran sekolah dimana yah pak dan Bu,guru

    BalasHapus

Kreatif, Produktif, dan Berakhlakul Karimah

MTs Global Al-Rahmah memiliki komitmen untuk Mencetak Generasi Kreatif dan Produktif yang Berakhaluk Karimah

Kreatif

Kreatif

memungkinkan siswa untuk terlibat dalam pengalaman belajar yang kreatif sehingga akan memperluas pemahaman dan mempertahankan pengetahuan para siswa

Produktif

Produktif

menciptakan kondisi agar siswa melakukan proses berfikir untuk menemukan gagasan-gagasan unik, dan memanfaatkan gagasan tersebut menjadi ide-ide yang memiliki nilai lebih, sehingga dihasilkan karya yang nyata dan berguna.

Berakhlakul Karimah

Berakhlakul Karimah

membiasakan siswa untuk berpikir, bersikap dan bertindak dengan akhlak yang baik, membiasakan kegiatan amaliyah untuk meningkatkan nilai-nilai moral siswa sesuai dengan ajaran Islam Ahlussunnah wal jama’ah.